13 Jun 2014

Tips Agar Payudara Kencang dan Montok

tips mengencangkan payudara
Banyak wanita yang ingin tau cara dan tips agar payudara kencang dan montok. Ada yang rela mengeluarkan biaya yang banyak untuk mendapatkan bentuk payudara kencang dan montok. Jika kita bisa lebih jeli, sebenarnya banyak cara dan tips agar payudara terlihat kencang dan montok hanya dalam waktu 7 hari. berikut ini adalah tipsnya;
  1. Lakukan olehraga setiap hari, terutama olahraga dada. Caranya adalah anda bisa dalam posisi membungkuk dengan kaki melebar, satukan tangan anda kedepan lalu rentangkan. Lakukan selama 10 menit. Setelah itu lakukan push up.
  2. Gunakan bra yang benar-benar pas pada ukuran payudara anda, lebih bagus payudara yang kencang, tapi jangan terlalu kencang agar payudara tidak terlalu tertekan.
  3. Gunakan Cream Pengencang Payudara. Pilih cream yang sudah mendapat ijin resmi BPOM dan terbuat dari bahan herbal serta sudah teruji khasiatnya.
  4. Gunakan korset pengencang payudara yang bisa menonjolkan bentuk payudara anda ketika beraktifitas.
  5. Perbanyak makan kacang-kacangan dan buah-buahan terutama buah apel.
Dari beberapa cara di atas anda bisa memilih salah satunya atau semuanya. Namun jika anda merasa tidak mau ribet, anda bisa coba cara yang nomor 3. Penggunaan herbal cream pengencang payudara telah terbukti lebih efektif dan praktis. Semoga tips tersebut banyak membantu anda dalam muwujudkan mempunya payudara yang kencang dan montok.

Artikel Terkait

Tips Agar Payudara Kencang dan Montok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email