25 Okt 2015

Inilah beberapa gaya seks untuk menurunkan berat badan

Menurunkan berat badan tidak hanya dengan cara olahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Ada cara yang lebih dahsyat dan nikmat untuk anda coba dengan pasangan anda (khusus suami-istri). Yaa.. dengan aktivitas seksual dengan pasangan ini mampu anda coba untuk menurunkan berat badan.

Aktivitas seksual untuk menurunkan berat badan tentu tidak hanya berorientasi pada seksualnya. Namun lebih fokus pada berbagai macam gaya yang bisa anda pakai saat melakukan seks dengan pasangan anda. Perlu diketahui bahwa ketika aktivitas seks mampu membakar kalori 5x lebih banyak dibandingkan dengan olahraga. Mengapa demikian? Saat seseorang melakukan seks maka hampir seluruh kekuatan dan tenaga serta fokusnya terkumpul jadi satu pada aktivitas seksualnya. Serta dengan didorongnya keinginan untuk mencapai puncak maka kebutuhan energi menjadi sangat luar biasa.

Ada beberapa gaya seks yang bisa anda coba dengan pasangan anda untuk menurunkan berat badan.

  1. Gaya Misionaris
    Gaya misionaris adalah gaya yang sangat familiar digunakan pasangan untuk melakukan hubunga seksual. Bahkan pengantin baru sekalipun untuk pertama kali melakukan hubungan intim mereka akan menggunakan gaya ini. Gaya misionaris menjadi favorit yang utama untuk aktivitas seksual dalam menurunkan berat badan. Gaya misionaris ini sangat berguna bagi pria. Dengan memposisikan pria diatas pada posisi seperti push-up maka dampak yang bisa didapat oleh pria akan sangat fantastis. Selain membantu otot lengan lebih kuat juga melatih otot perut. Dengan mempertahankan gaya ini kurang lebih 15 menit (syaratnya anda harus tahan lama, solusi tahan lama sex klik disini). Maka anda sama seperti melakukan aktivitas push-up di tempat gym untuk membentuk tubuh anda menjadi lebih atletis.

  2. Gaya Women on Top
    Gaya women on top ini keuntungannya sebaliknya dari gaya misionaris. Artinya dengan gaya ini wanita yang akan mendapat manfaat lebih dalam hal menurunkan berat badan dengan aktivitas seksual. Women on top memposisikan wanita ada diatas pria. Dengan gerakan naik-turun maka akan memberikan efek positif pada tubuh terutama pada paha dan perut serta pinggul. Dengan mempertahankan gaya tersebut anda bisa membakar kalori lebih banyak dari pada olah raga lari.
  3. Gaya Bridge
    Gaya Bridge merupakan salah satu gaya sebagai olahraga seks yang rumit. Gaya ini akan sangat sulit dipraktekkan oleh pemula. Posisi gaya bridge adalah wanita berada dibawah dengan posisi telentang dan bertumpu pada kedua lengan dan kaki. Kamudian pria menstimulasi aktivitas seksual dari arah yang berlawanan. Gaya bercinta ini sangat baik untuk membentuk otot bisep dan betis pada wanita. sEdangkan bagi pria akan mendapat manfaat pada lengan bahu dan pinggul.

  4. Gaya Arch
    Gaya arc hampir mirip dengan gaya bridge diatas. namun posisi wanita pada gaya ini lebih melengkung seperti halnya jembatan dengan bertumpu pada kedua lengan dan kaki. Manfaatnya sama degan gaya bridge dalam hal membentuk bentuk tubuh dan membakar kalori.

  5. Gaya Lotus
    Gaya lotus adalah gaya yang mirip dengan gerakan senam yoga. Gaya ini sangat bagus untuk kedua pasangan. Bagi pria akan mendapatkan manfaat pada otot lengan perut dan bahu. Sedangkan wanita akan mendapat manfaat pada pinggul lengan dan paha.
Itulah beberapa cara menurunkan berat badan dengan gaya seks yang bisa anda coba dengan pasangan anda. Menurunkan berat badan tidak harus dengan olahraga yang penuh dengan rasa capek dan mungkin juga anda malas untuk melakukannya. Namun dengan gaya seks berikut ini maka anda akan mendapatkan dobel antara kenikmatan dan kesehatan. 

Artikel Terkait

Inilah beberapa gaya seks untuk menurunkan berat badan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email