10 Apr 2016

Posisi seks terbaik sepanjang masa

Seks tidak hanya sekadar berhubungan intim yang dilakukan untuk mencapai puncak kepuasan. Lebih dari itu seks meliputi banyak hal yang bisa menjadikan aktivitas seksual menjadi lebih dahsyat dan menyenangkan. Penerapan gaya seks yang tepat bisa menjadikan sebuah seks menjadi lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Menurut beberapa buku yang membahas tentang seks, ada banyak gaya seks yang bisa ditiru untuk mencapai kepuasan seksual dengan pasangan. Tentu banyak gaya seks yang kita temui dari buku yang paling tersohor yang membahas tentang seksualitas buku Kamasutra. Seks yang memiliki gaya unik memang menjadi daya arik tersendiri bagi siapa saja yang mencobanya. Adapun bebrapa gaya seks terbaik sepanjang masa yang hingga saat ini masih digunakan adalah sebagai berikut. 
  • Gaya seks misionaris
    Gaya seks misionaris adalah gaya klasik yang selalu dipakai oleh baik orang yang baru melakukan hubungan intim maupun seseorang yang sudah pernah melakukannya. Posisi misionaris dalah dimana pria erada diatas wanita dengan posisi face to face atau saling berhadapan. Dengan posisi ini diharapkan keharmonisan bisa tejalin sehingga timbul sensasi kemesraan yang luar biasa bagi kedua pasangan tersebut. Selain itu, posisi seks misionaris juga mampu diimprovisasi untuk melakukan penetrasi pada area sensitif wanita.
  • Women on top
    Banyak yang bilang bahwa dengan posisi wanita diatas pria maka proses orgsame wanita akan menajdi lebih cepat. Hal itu ada benarnya, karena pada posisi seks tersebut, wanita bisa mengontrol gerakan dan menitikkan posisi penis pada area g-spot. Sehingga wanita akan mudah mencapai orgasme dengan gaya tersebut.
  • Doggy style
    Beberapa orang awam merasa kurang nyaman dengan gaya ini. Selain diliputi rasa kurang pas dari sisi norma juga gaya doggy style kadang membuat wanita merasa kurang nyaman. Posisi ini bagi yang merasa nyaman akan menjadi posisi favorit karena dengan posisi ini sangat memungkinkan penis melakukan penetrasi lebih dalam di area g-spot wanita. 
Dengan berbagai kelebihannya masing-masing dari gaya tersebut, hingga saat inipun ketiganya masih menjadi gaya favorit dan terbaik sepanjang masa. Dengan sedikit menambahkan improve pada gaya tersebut maka aktiviatas seksual tidak akan menjadi membosankan dan justru akan sangat menyenangkan.

Artikel Terkait

Posisi seks terbaik sepanjang masa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email