24 Okt 2016

Sulit orgasme saat berhubungan intim? Lakukan cara ini

Orgasme adalah suatu momen dimana wanita merasakan puncak kenikmatan ketika melakukan hubungan seksual. Orgasme biasanya ditandai dengan beberapa gerakan atau mimik wajah. Ciri-ciri umum wanita yang mengalami orgasme tubuhnya akan menggelinjang tak terkontrol, mulutnya mendesah atau meracau, dan gerakannya makin tidak terkendali. Dari titik inilah wanita bisa merasakan kenikmatan yang luarbiasa saat melakukan hubungan seksual. Namun bagaimana jika hal itu hilang dan tidak dirasakan lagi?

Berikut ini adlah beberapa tips agar wanita mencapai orgasme dengan mudah
  • Lakukan gaya seks yang bervariasi
    Gaya seks memiliki andil besar bagi wanita jika ingin mendapatkan orgasme lebih cepat. Beberapa gaya seks yang bsia anda gunakan agar cepat orgasme adalah; Women on top, Doggy Style, Gaya menyamping
Posisi seks dengan gaya Women on Top: Kenapa hal ini menjadi salah satu rekomendasi untuk mendapatkan orgasme lebih cepat. Alasnnya sederhana, pada posisi ini wanita memiliki kontrol lebih besar dibanding pria. Wanita bisa mengatur tempo, gerakan untuk menyentuh dan meletakkan titik G-Spotnya agar lebih intens bergesekan dengan penis.

Posisi seks Doggy Style: Dengan menggunakan posisi ini diharapkan penetrasi penis menjadi lebih maksimal untuk menyentuh G-spot. Gaya Doggy style umumnya lebih tepat digunakan jika pasangan anda memiliki bentuk penis yang melengkung kebawah. Hal ini dikarenakan dengan bentuk penis tersebut agar lebih mampu menyentuk area G-Spot secara intens.

Posisi seks Gaya menyamping: Anda bisa menggunakan gaya ini sebagai tambahan gaya yang lain ketika bercinta dengan pasangan anda. Gaya menyamping bisa anda guankan baik dari depan dengan posisi berhadapan secara miring atau dari belakang atau umumnya disebut dengan gaya sendok.
  • Rajin berolahraga atau senam kegel
    Senam kegel sudha menjadi acuan umum bagi siapa saja yang ingin merapatkan atau mengencangkan area sekitar alat kelamin. Senam kegel ini juga bisa menjadi alternatif sebagai sarana untuk merapatkan vagina yang longgar akibat melahirkan atau karena faktor usia. Salah satu penyebab orgasme bisa menjadi alasan karena longgarnya vagina ketika berhubungan intim. Sehingga kenikmatan dari keduanya tidak pernah sempurna untuk memicu terjadinya orgasme.
  • Hindari makan makanan yang banyak mengandung lemak
    Kita tahu bahwa makanan yang mengandung lemak tinggi sangat tidak bagus bagi tubuh. Begitu juga dengan maslah orgasme pada wanita. Banyaknya mengkonsumsi makanan gorengan bisa menjadi pemicu sulitnya orgasme. Gorengan dengan kadar minyak yang tinggi akan menyebabkan banyaknya lubrikasi pada area vagina serta menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah. Sehingga gairah untuk melakukan seks lebih lama menjadi tidak bersemangat.
  • Perbanyak konsumsi minuman dari herbal
    Anda bisa mengkonsumsi minuman herbal pemicu orgasme pada wanita secara berkelanjutan. Dengan rajin mengkonsumsi minuman herbal tersebut anda akam mudah mencapai puncak orgasme yang selama ini anda dambakan.
  • Mengkonsumsi herbal Ladyfem sebagai solusi yang sudah direkomendasi oleh pakar kesehatan reproduksi. 
Baca: Ladyfem Sebagai Solusi Pemicu Orgasme Wanita

Itulah beberapa tips agar mudah orgasme saat melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Anda bisa memilih salah satu caranya atau memilih semua cara tersebut. Orgasme memang menjadi tujuan utama seseorang ketika melakukan bercinta dengan pasangan. Jika sulit mengalami orgasme, betapa tidak bahagianya aktivitas seksual tersebut. Semoga beberpa tips teresbut bisa membantu anda dalam mengatasi sulit orgasme saat berhubungan badan.

Artikel Terkait

Sulit orgasme saat berhubungan intim? Lakukan cara ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email